Saturday, March 20, 2010

Mas Kawin Impian

Lagi lihat-lihat model kamera di internet.

Tiba-tiba iseng kepikiran, sepertinya asyik juga kalau seperangkat kamera menjadi sebuah seserahan atau mas kawin sebuah pernikahan :). 

Well, sebenarnya tidak hanya sekali ini sih saya kepikiran tentang seserahan atau mas kawin yang unik dan berbeda. Seserahan yang seringkali saya lihat hampir di setiap pernikahan selalu saja tidak jauh dari segala pernak-pernik perempuan: tas, sepatu, baju, ataupun beraneka macam cake (hmm cake, is it can be considered as a woman thing? p).

Pas browsing beberapa tipe kamera, dan kebetulan memang saya sedang mulai belajar tentang fotografi lagi, am suddenly thinking.. ehm, how about picking up a camera kit as my ‘seserahan’ or ‘mas kawin’ (hihihi, ngarep! :D).


Imaginasi ini mulai berkembang (cukup) serius di pikiran saya terutama setelah saya membaca beberapa berita pernikahan di internet. Rata-rata untuk uang tunai-nya sih seperti pernikahan lain pada umumnya, melambangkan tanggal pernikahan si pengantin. Yang tak biasa adalah, seperangkat peralatan fotografi, laptop ataupun pohon jati sebagai bentuk mas kawin lainnya. Unique!  

Meski bukan sebagai sebuah keharusan, namun alat sholat biasanya merupakan jenis mas kawin yang paling umum diberikan seorang pengantin pria kepada pengantin perempuan. Bukannya tidak mau mendapat seperangkat alat sholat, hanya saya pikir, masing-masing dari kita pasti sudah punya alat sholat kan (hanya sebuah pemikiran aneh yang terkadang terlintas dalam pikiran)?

Anyway, it is only my imagination while under a deadline at work, hehe :D Nggak ada salahnya kan berimaginasi dan sedikit ehm, ngarep? :p

0 comments: