Wednesday, January 27, 2010

First Dream Destination to Visit

Sore ini saya chatting dengan Wahyu, seorang teman lama dari jaman SMU, via ym. Ternyata sekarang dia bekerja di sebuah perusahaan minyak dan ditempatkan di Palembang. 

Wahyu banyak bercerita tentang suasana kota tempat tinggalnya saat ini, jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan saya :)   

Nggak sengaja lihat juga status Mbak Dea, dulunya teman di kantor, di Facebook. Mbak De – begitu biasa saya memanggilnya – sedang di Palembang juga. 

‘Kotanya asyik’ begitu tulis Mbak De di statusnya. 

Entah kenapa, Palembang selalu menjadi propinsi pertama dari sekian propinsi di Indonesia yang ingin saya kunjungi. Segala sesuatu tentang Palembang selalu menarik perhatian saya. Dari Sungai Musi dengan jembatan Ampera-nya, makanan khas, kain songket, budaya, maupun adat istiadat masyarakat-nya.


Salah satu target saya, bisa berwisata ke provinsi di luar Jawa at least satu-dua kali dalam 1 tahun, dengan biaya sendiri. Insyaalloh I will start it in this year, and Palembang will be the first province to visit. 

Surely, I will be there one day :)

0 comments: