Sunday, October 31, 2010

on My Birthday Today

The written below should be uploaded on October 27th 2010 :)

Beep.
Getaran handphone saya untuk menandakan ada sms, email, maupun notification facebook yang masuk, bergetar terus hari ini.

Bukan karena sibuk atau dibutuhkan banyak orang (hoho:p), tapi karena hari ini saya ulang tahun. Alhamdullilah, banyak sms, telp, email maupun ucapan melalui facebook yang saya terima dari keluarga maupun teman-teman saya.
Ulang tahun kali terasa cukup berbeda buat saya. Ada beberapa hal yang membuat ultah tahun ini menjadi cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Tambah usia, sudah pasti. Tambah dewasa, itu pilihan :). Tapi bukan itu yang membuat berbeda.
Ada kemandirian, passion, pembuktian terhadap kekuatan usaha dan doa serta pilihan hati, yang di tahun lalu seakan masih di awang-awang, perlahan mulai terlihat di tahun ini.
Alhamdullilah.
Hanya kata itu yang bisa saya ucapkan terus dan tak putus...
Di hari ini juga saya mencoba mengingat kembali semua hal yang telah saya lalui. Betapa banyak kemudahan yang selama ini saya dapat di antara kesulitan yang saya rasakan.
Doa saya tidak selalu terwujud, tapi Allah SWT memberikan banyak hal yang jauh melebihi apa yang saya pinta. Setiap keluhan saya di masa lalu dijawab-Nya dengan kesempatan yang melebihi apa yang pernah saya keluhkan. Kesempatan yang terkadang bahkan mengingatkan saya dengan impian saya saat kecil, sekolah, kuliah, hingga bekerja. Kesempatan yang membuat saya merasa bahwa inilah yang saya cari.
Menjadi tugas saya untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang telah diberikan-Nya untuk saya.
Hari ini usia saya bertambah satu tahun. Jalan saya masih panjang. Masih banyak hal-hal lain yang ingin saya capai dan wujudkan di masa mendatang. Masih banyak pula hal lain yang harus saya pelajari.

Dan, penambahan usia saya tahun ini seolah menjadi turning point bagi saya, untuk terus berusaha menjadi lebih baik lagi di masa mendatang dan juga percaya, bahwa Yang Maha Kuasa sudah sedemikian cantiknya mengatur segala sesuatu yang terbaik untuk saya.

0 comments: